Prodi Teknik Informatika
Universitas Muhammadiyah Malang
Prodi Teknik Informatika
Universitas Muhammadiyah Malang

Out Bound Asisten Lab 2010

Author : Administrator | Rabu, 31 Maret 2010 09:21 WIB

Laboratorium Teknik Informatika pada tanggal 27 - 28 Maret 2010 yang lalu mengadakan out bound untuk para asisten laboratorium. Bertempat di Beji, acara ini diikuti oleh 50 orang peserta. Terdiri dari 45 orang asisten dan 5 orang dosen teknik informatika.

Menurut Ketua Pelaksana kegiatan ini, Fredi, kegiatan ini berfungsi untuk mengubah mind set ( pola pikir ) dari peserta, sehingga diharapkan setelah kegiatan ini selesai, para asisten bisa lebih maksimal menjalankan tugasnya dalam membimbing para praktikan. Selain itu dalam kegiatan ini nanti juga akan dipilih kepengurusan baru Infotech ( organisasi asisten lab. informatika ) periode 2010 - 2011.

Dalam kegiatan tersebut, peserta dibagi menjadi 3 kelompok untuk kemudian bermain dalam game-game yang sudah disiapkan oleh panitia. Gamenya pun cukup beragam, mulai dari yang sifatnya fun, sampai yang extreme dan menantang seperti flying fox, walking in the high ropes, dan masih banyak lagi. Total ada lebih dari 10 tantangan (game) yang harus diselesaikan oleh tiap kelompok. Tiap kelompok didampingi oleh 1 orang instruktur dan dosen. Tanggapan peserta dari kegiatan ini sangat positif. Bahkan banyak dari mereka yang menginginkan kegiatan ini diadakan rutin tiap semester untuk semakin mempererat kekeluargaan di antara para asisten serta merefresh lagi pikiran agar tidak stress.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image