Rapar Kerja (RAKER) Tahun 2019 Program Studi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang

Rabu, 08 Mei 2019 12:36 WIB

 
Malang – Program Studi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Tahun 2019 yang berlokasi di Samara Resort Batu, Jumat (3/5/2019) dan Sabtu (4/5/2019) selama dua hari. Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan Program Studi yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang. Dalam Rapat Kerja kali in dihadiri oleh sejumlah civitas akademika Program Studi Teknik Informatika serta Pimpinan Fakultas Teknik, Dekan dan Wakil Dekan II.
 
Rapat Kerja kali ini membahas terkait beberapa hal, diantaranya pembahasan dan pengesahan Rencana Operasional (RENOP) 2019, pembahasan dan pengesahan Payung Penelitian Program Studi serta pembahasan dan pengesahan Panduan Tugas Akhir dan Panduan Praktek Kerja Nyata.
 
Rapat Kerja ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja pelayanan akademik meliputi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, tata kelola keuangan, sarana dan pra sarana serta pengembangan kemahasiswaan.
 
 
Dengan terselenggaranya rapat kerja kali ini diharapkan bahwa di tahun 2019 dapat direncanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara professional, meningkatkan kualitas pelayanan akademik dan juga dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana yang ada di Program Studi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang.

Shared: