Beranda

 

   

Program Studi Teknik Informatika bertujuan menghasilkan lulusan sarjana Teknik Informatika yang memiliki keunggulan di bidang keilmuan dan ketaqwaan sehingga mampu beradaptasi serta mengembangkan diri sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi informasi.

 

Program Studi Teknik Informatika didukung oleh sarana dan prasarana berupa laboratorium yang representative yang berfungsi sebagai pusat pembelajaran dan eksperimental. Disamping itu laboratorium juga dipergunakan mahasiswa dan layanan untuk riset dan konsultasi.

 

Program studi Teknik Informatika memiliki 4 Laboratorium yaitu:

  1. Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak
  2. Laboratorium Sistem dan Keamanan Jaringan
  3. Laboratorium Game Cerdas
  4. Laboratorium Sains Data

 

Program Studi Teknik Informatika juga telah menjalin kerjasama antara lain dengan: Regional academy JENI (Java Educational Network Indonesia), SAI (Sun Academy Initiative), OAI (Oracle Academy Initiative), CNAP (Cisco Network Academy Program) dan SAP-ERP (Enterprise Resource Planning) serta dengan berbagai Instansi baik dalam maupun luar negeri.

 

 

Visi dan Misi

 

Sejarah

Berikut adalah visi dan misi Program Studi Informatika untuk kedepannya.   Simak sejarah Program Studi Informatika di UMM dan perkembangan terbarunya.
     
 

Dosen dan Staf

 

Bidang Minat

Dafar seluruh dosen dan staf Program Studi Informatika UMM   Menawarkan beberapa bidang minat dengan latar belakang ilmu informatika
Shared: