Benchmarking Pengelolaan IT/Website/Media Sosial, Pembuatan Infografis, dan Pemanfaatan Multimedia oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan

Jum'at, 25 Desember 2020 09:59 WIB

 
Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan melakukan studi banding di Program Studi (Prodi) Informatika Universitas Muhammadiyah Malang yang dilaksanakan hari Rabu 23 Desember 2020.
 
Pada kesempatan tersebut Dr. Nasrulloh, S.Ag., M.Hum. selaku Kepala Sub Bidang Diklat Fungsional, menyampaikan bahwa tujuan adanya kunjungan dan studi banding ini adalah untuk berdiskusi dan sharing mengenai pengelolaan IT/Website/Media Sosial, pembuatan infografis, dan pemanfaatan multimedia yang ada di Prodi Informatika
 
Khususnya dalam era pandemi sekarang ini, penyampaian informasi secara efisien dan tepat sasaran tentu sangat diperlukan. Pembuatan Infografis sangat membantu dalam menjelaskan suatu informasi karena penyampaiannya secara visual mampu membuat pembaca lebih cepat paham dibandingkan penjelasan dengan teks saja.
 
 
Kegiatan ini juga bertujuan dalam rangka sebagai langkah awal membangun elaborasi kerja sama antara kedua belah pihak dalam mewujudkan "Kampus Merdeka".

Shared: