Lolos Djarum Beasiswa Plus! Mahasiswi Informatika UMM Sebut dapatkan Relasi Unggul Seluruh Indonesia!

Minggu, 10 Maret 2024 11:48 WIB   Program Studi Informatika

 


4 Maret 2024 – Annisa Artanti, Mahasiswi Program Studi Informatika, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)  angkatan 2021, berhasil menjadi salah satu Beswan Djarum 2023. Djarum Beasiswa Plus merupakan laman yang selama ini turut berperan aktif dalam memajukan pendidikan Indonesia.

Berbeda dengan beasiswa lainnya Djarum Beasiswa Plus memberikan berbagai benefit, tidak hanya mendapatkan  pendanaan uang saku selama satu tahun, Beswan Djarum juga mendapatkan berbagai macam  pelatihan untuk soft skill  guna mengasah diri menjadi calon pemimpin bangsa. Pelatihan ini  meliputi Character Building, Leadership Development, Competition Challenges, Networking, hingga Internasional Exposure.

Annisa menyebutkan pelatihan tersebut menjadi penawaran investasi masa depan yang memotivasi dirinya. Ia juga menjelaskan bahwa seluruh program yang diberikan tidak ada di beasiswa manapun, Annisa menyebutkan dirinya pun mendapat relasi yang unggul dari seluruh Indonesia, dengan berkesempatan tour ke berbagai kota baik dalam maupun luar negeri.

“Untuk menjadi salah satu Beswan Djarum 2023 kali ini perlu persiapan pembentukan karakter dan mindset, serta memperbanyak experience sesuai prasyarat dan target Djarum Beasiswa Plus dalam mencari penerima beasiswanya” Ucap Annisa, mengungkap apa saja yang perlu dirinya siapkan untuk menjadi Beswan Djarum 2023.


 

Shared: