Universitas Muhammadiyah Malang Rayakan Hari Pendidikan Nasional: Dekan FT dan Humas Prodi Informatika Mendapatkan Penghargaan

Jum'at, 03 Mei 2024 10:00 WIB   Program Studi Informatika


Malang, 2 Mei 2024 - Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS), seluruh civitas akademika Universitas Muhammadiyah melakukan upacara bendera. Acara ini diikuti oleh para dosen, staf dan Mahasiswa. 

 

Momen upacara peringatan Hardiknas ini juga disemarakkan dengan pemberian penghargaan kepada individu berprestasi dalam bidang pendidikan. Salah satunya yaitu Prof. Ir. Ilyas Masudin, MLogSCM., Ph.D, Dekan Fakultas Teknik UMM, dari Fakultas Teknik yang menduduki peringkat 1 sebagai dosen berprestasi terbaik berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor 091/SK/UMM/IV/2024. Selain itu, Humas Prodi Informatika juga mendapatkan penghargaan sebagai Humas terbaik di Universitas Muhammadiyah Malang.

 

 

Sebagai Rektor UMM, Prof. Dr. Nazaruddin Malik, M.Si. menyebutkan bahwa dengan adanya peringatan ini, akan meneguhkan bahwa penyangga utama kemajuan peradaban bangsa adalah dengan adanya pendidikan. Menurutnya, bagi seseorang yang berdedikasi dalam bidang pendidikan, fleksibilitas dan kesediaan untuk memimpin lembaga dengan efektif harus menjadi prioritas utama di atas segala kepentingan lainnya, termasuk dalam menemukan solusi atas tantangan-tantangan pendidikan.

 

Dengan semangat ini, Universitas Muhammadiyah Malang bertekad untuk terus berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Indonesia, dengan tujuan akhir mencetak individu Indonesia yang memiliki iman, berbudi pekerti luhur, serta mampu mencapai keberhasilan dan kesejahteraan baik secara material maupun spiritual.
 

Shared: